Mengenal Teknologi G.M.S (Gan Magnetic System) Dari Gan Cube


Halo sob, kembali lagi di rubik.id, kali ini penulis akan sharing mengenai G.M.S atau Gan Magnetic System, sebuah terobosan dari Gan Cube, dimana penggunaan magnet pada rubik jadi lebih fleksibel, yang awalnya di lem saja, kemudian ada slot magnetnya dan sekarang perpaduan antara slot magnet pada corner dan magnet kapsul pada edge.

Memang Gan Cube ini salah satu brand rubik yang sangat revolusioner dan inovatif, pantas saja harga rubiknya sangat mahal ya sob,membuat jiwa missqueen kita bergetar kencang, hehe

Setelah sebelumnya berinovasi dengan G.E.S sekarang Gan juga berinovasi di sektor magnetic dengan mengeluarkan G.M.S untuk Cube keluaran baru dari Gan Cube.

Baca Juga : "Mengenal Teknologi G.E.S (Gan Elasticity System) dari Gan Cube"
Ini adalah mekanisme magnet pada gan sebelum era G.M.S

Pada versi ini, jika magnetnya lepas maka cuber tidak bisa memperbaikinya sendiri, dan harus mereplace satu set dari piecnya. 


Dan ini adalah G.M.S

Jadi G.M.S ini memiliki 3 jenis kapsul yang berbeda, yaitu Kuning, Hijau dan Clear dan 1 lagi kapsul clear yang magnetless atau tidak memiliki magnet, jadi kalian bisa menjadikan cube ini magnetic atau non magnetic sesuai selera, dan kalian tidak perlu bermain dengan lem yang akan membuat tangan kalian lengeket sob, hehe.


G.M.S ini memiliki 4 jenis kapsul yaitu
S = Strong (warna clear/bening)
M = Medium (warna kuning)
W = Weak (warna hijau)
0 = Magnetless (warna clear)

Nah, bagaimana sob? apakah kalian tertarik untuk memiliki seri dari gan cube? selamat menabung sob, hehe

Posting Komentar

0 Komentar