Rekor Nasional 3x3x3 Blindfolded Pecah Lagi dengan Rata-Rata 28,76 Detik!


Halo pembaca setia! Kali ini rubik.id bakal bagi informasi menarik nih. Rekor nasional untuk rata-rata 3x3x3 Blindfolded (Tutup Mata) dipecahkan dengan waktu rata-rata 28,76 detik di Yongjun Jakarta Speedcubing 2019 di Green Pramuka Square akhir pekan yang lalu, yaitu tanggal 14-15 September 2019. Rekor ini dipecahkan oleh Leonardo Pranadyar (yang di tengah pada foto di atas), salah satu cuber Indonesia yang dikenal dengan kemampuan blindfolded solving-nya yang sangat baik.
Ia juga mendapatkan juara pertama pada lomba tersebut dengan waktu 26,54 detik sebagai waktu tercepatnya. Juara kedua diraih oleh Philip Maxwell dan juara ketiga diraih oleh Haikal Hamidy. Prana, sapaan akrabnya, memakai Weilong GTS3 LM sebagai main cube untuk 3x3x3 Blindfolded dengan metode Letter pair image/audio sebagai metode memorisasi dan 3-Style sebagai metode eksekusi. Ia sudah banyak mendapat juara pada cabang blindfolded apapun sehingga menjadikannya salah satu cuber dengan kemampuan blindfolded solving yang terbaik se-Indonesia.

Untuk melihat videonya, kamu bisa lihat di bawah ini ya!


Nah itu dia informasi rekor terbaru. Jika kamu tidak ingin ketinggalan informasi rekor lainnya, jangan lupa untuk terus pantau rubik.id!


Posting Komentar

0 Komentar