WR 3x3x3 With Feet Average Pecah Dengan Waktu 20.58s


Halo sobat cuber, selamat datang di rubik.id, kali ini rubik.id punya informasi yang sangat fresh buat kalian, yaitu terpecahkannya WR untuk event 3x3x3 with feet atau menggunakan kaki dengan average 20.58s, hampir mencapai sub20 average.

Baca Juga :"WR 3x3x3 One Handed Single Pecah Dengan Waktu 6.82 Detik"

Rekor yang tercatat di wca sebelumnya adalah 21.51s untuk averagenya, dan sekarang turun 1 detikan menjadi 20.58, dipecahkan oleh orang yang sama dengan pemegang rekor sebelumnya yaitu Daniel Rose-Levine, jadi Daniel ini memecahkan rekor yang dia buat sendiri, hebat ya :)

Baca Juga :"Top 10 3x3x3 Average Tercepat Yang Pernah Ada Di WCA"

Rekor ini Daniel peroleh pada kompetisi Brooklyn Fall 2019 dengan menggunakan Cube Custom dari cubicle yaitu Angstrom Weilong WRM. Daniel ini juga sebagai WR holder untuk single di event With Feet dengan waktu 16.96s single sob.

Jadi bagi kalian adakah yang berminat menekuni event ini sob? :)

Jangan lupa akan ada kompetisi di akhir bulan ini yang diadakan di Kota Tangerang, yaitu Tangerang Open 2019, Kompetisi rutin yang diadakan setiap tahun, Siapa tau kalian akan jadi saksi terpecahkannya NR atau WR di kompetisi tersebut sob :), silahkan kalian menuju linknya yang ada di bawah supaya tau info tentang Tangerang Open 2019.


Baca Juga :"Catat Tanggalnya : Tangerang Open 2019 , Kompetisi Resmi WCA"

Posting Komentar

0 Komentar