WR 3x3x3 One Handed Single Pecah Dengan Waktu 6.82 Detik

Halo sobat cuber, kabar terbaru datang dari dunia perubikan dunia, dimana Rekor untuk 3x3x3 One Handed Single yang sebelumnya dipegang oleh Feliks Zemdegs, kini telah dapat dipecahkan oleh rivalnya yaitu Max Park, di mana ini adalah sub 7 ketiga di sejarah cubing WCA di event One Handed Solving.

Baca Juga "Rekor Nasional Pyraminx Single Pecah Dengan Waktu 1.69 Detik"
Rekor sebelumnya adalah 6.88 detik yang dipegang oleh Feliks Zemdegs, sedangkan Max Park berada di urutan kedua dengan waktu 6.99 detik, FYI, rekor 6.88 detik ini sudah bertahan cukup lama sob, yaitu 4 Tahun dan sekarang Max Park berhasil menyusulnya dengan perolehan waktu 6.82 detik, hanya selisih 0,06 detik sob, dikit banget ya :v. Rekor Dunia ini diperoleh pada kompetisi yang baru saja diselenggarakan, yaitu Bay Area Speedcubin' 20 2019.

Dengan rekor ini, Max Park menjadi satu satunya cuber yang menyelesaikan event One Handed Single sub 7 detik 2x dalam setahun di kompetisi resmi WCA. Dan menjadikan Max Park pemegang WR untuk One Handed Single dan Average yang sudah pernah dia peroleh sebelumnya.

Selamat untuk Max Park, tinggal kita tunggu saja apakah akan disusul oleh Feliks atau cuber lain, atau mungkin dari indonesia sob :).

Baca Juga "5 Rekomendasi Rubik Untuk Belajar One Handed Solving"

Posting Komentar

1 Komentar