(Fresh Update) WR Multi Blindfolded 3x3x3 Kembali Dipecahkan Oleh Graham Siggins


Halo sobat cuber semua, selamat datang di rubik.id. Kalian tau Multi BLD kan? Sebuah event pada kompetisi rubik yang melombakan seberapa banyak seseorang mampu menyelesaikan rubik dengan mata tertutup dalam waktu maksimal 60 menit.

Baca Juga : "WR Multi-Blindfolded 3x3x3 Pecah Oleh Graham Siggins"
Jika kalian pernah melihat artikel di atas, kalian mungkin sudah tau siapa itu Graham Siggins. Kurang dari 1 bulan yang lalu dia memperbarui WRnya di event Multi BLD dengan jumlah 53/57 cube/poin. Nah sekarang WR itu kembali diperbarui oleh Graham Siggins dengan jumlah yang sangat fantastis yaitu 57/60 cube/poin yang diselesaikan dalam waktu 59:05 detik (lima puluh sembilan menit). WR tersebut juga dipecahkan dalam kompetisi yang sama dengan jumlah 59/60 cube/poin dengan waktu 59:47 detik dan menjadikan 59/60 tersebut sebagai WR yang akan masuk di urutan pertama dari list WCA rangking. Jadi dalam satu kompetisi Graham Siggins berhasil memecahkan 2x WR MBLD yang dia pegang sebelumnya. WR tersebut diperbarui dalam waktu yang sangat singkat.

FYI, bermain Multi BLD membutuhkan memori yang sangat kuat dan akurat karena menggunakan Long Term Memory. Kalian bisa melihat tutorialnya atau pembahasannya di youtube ya.

Sekian artikel kali ini, semoga kalian yang mau belajar BLD bisa terealisasikan dengan baik :).

Posting Komentar

0 Komentar