Bukan Main! Ini Dia Top 5 Cuber 5x5x5 di Indonesia

Hallo Cuber! Berjumpa lagi bersama saya disini dan pada kesempatan kali ini saya akan melanjutkan konten Top 5 Cuber di Indonesia.

speedcuber 5x5x5 tercepat di Indonesia

Seperti yang kita ketahui jika tidak mudah untuk menyelesaikan rubik 5x5, apalagi menyelesaikannya dibawah waktu satu menit. Berbeda dengan lima cuber yang menduduki peringkat lima teratas ini, mereka mampu menyelesaikan rubik dibawah waktu satu menit dalam kategori single.

1. Alfrisa Diva Wandana
Profile akun WCA Alfrisa Diva Wandana peringkat lima rubik 5x5 kategori single
Alfrisa Diva Wandana berhasil mencatatkan waktu 56.82 detik pada kompetisi resmi DIY Open 2017 lalu. Hal tersebut membuat Diva berhasil menduduki peringkat kelima kategori single di Indonesia.

Baca Juga : Bukan Cuber Biasa! Ini Dia Top 5 Cuber 4x4x4 di Indonesia

2. Andre Febriato Jonathan
Profile akun WCA dari Andre Febriato Jonathan yang merupakan peringkat keempat rubik 5x5 kategori single
Dengan catatan waktu 55.83 detik membuat Andre berhasil menduduki peringkat keempat pada kategori single di Indonesia. Catatan waktu ini didapatkannya pada kompetisi resmi Bogor Comeback 2019.

3. Adrian Jorghy
Profile akun WCA Adrian Jorghy yang merupakan peringkat ketiga rubik 5x5 kategori single
Bukan kali pertama Adrian Jorghy memasuki peringkat sepuluh besar di Indonesia, pada event ini dia berhasil menduduki peringkat ketiga dengan catatan waktu 50.55 detik. Catatan waktu ini didapatkannya pada kompetisi resmi Jawa Timur Open 2017.

4. Vincent Hartanto Utomo
Profile akun WCA Vincent Hartanto Utomo yang merupakan peringkat kedua rubik 5x5 kategori single
Vincent kali ini berada pada peringkat kedua di Indonesia untuk kategori single rubik 5x5. Bersaing ketat dengan salah satu rivalnya, Vincent berhasil mencatatkan waktu 48.53 detik pada kompetisi resmi WCA World Championship 2019.

5. Firstian Fushada
Profile akun WCA Firstian Fushada yang merupakan pemegang rekor nasional rubik 5x5 kategori single
Berada pada posisi teratas saat ini, dengan catatan waktu 45.92 detik membuat Firstian menjadi pemegang rekor untuk rubik 5x5 kategori single. Catatan waktu ini didapatkannya pada saat kompetisi resmi Warm Up Sydney 2019.

Jadi itu dia lima daftar teratas cuber kategori rubik 5x5 di Indonesia, jika kalian ingin konten seperti ini dilanjutkan kalian bisa suport dengan bantu share artikel ini. Jangan lupa tinggalkan komentar kalau kalian punya kritik atau saran.

* * *   instagram rubik's cube indonesia

Follow akun Instagram @rubikscubeid, Facebook, dan Twitter.

Posting Komentar

0 Komentar