Rajanya Rubik Gede! Ini Dia Top 5 Cuber 7x7x7 di Indonesia

Hallo Cuber! Berjumpa lagi bersama saya disini dan pada kesempatan kali ini saya akan melanjutkan konten Top 5 Cuber di Indonesia.


Jika menyelesaikan rubik 6x6 sangat menghabiskan waktu kita maka begitu juga rubik 7x7 ini. Ditambah lagi rubik 7x7 yang bagus untuk mendukung performa skill permainan harganya lumayan fantastis. Berikut ini lima orang yang berada pada peringkat teratas rubik 7x7 kategori single.

1. Andre Febriato Jonathan

Profile akun WCA Andre Febriato Jonathan yang merupakan peringkat kelima rubik 7x7x7 kategori single
Andre Febriato Jonathan kembali memasuki lima daftar teratas kali ini dengan catatan waktu 3:03.32 detik. Menduduki peringkat kelima dengan catatan waktu tersebut yang diperolehnya pada kompetisi resmi Bogor Comeback 2019.

2. Alevio Hamizan Ersha

Profile akun WCA Alevio Hamizan Ersha yang merupakan peringkat keempat pada event rubik 7x7x7 kategori single di Indonesia
Alevio Hamizan Ersha merupakan peringkat keempat pada daftar kali ini. Pada kompetisi resmi Slow Down Perth 2020 dia berhasil mencatatkan waktu 3:02.76 detik.

Baca Juga : Rubik Gede? Gak Masalah! Ini Dia Top 5 Cuber 6x6x6 di Indonesia

3. Mohammad Ibnu Sabilillah

Profile akun WCA dari Mohammad Ibnu Sabilillah yang merupakan cuber Indonesia yang berada pada peringkat ketiga nasional rubik 7x7x7 kategori single
Mohammad Ibnu Sabilillah menduduki peringkat ketiga dengan catatan waktu 2:54.59 detik. Catatan waktu tersebut diperoleh pada saat kompetisi resmi Indonesian Championship 2019 silam.

4. Vincent Hartanto Utomo

Profile akun WCA dari Vincent Hartanto Utomo yang merupakan cuber Indonesia yang berada pada peringkat kedua nasional untuk rubik 7x7x7 kategori single
Kembali berada pada peringkat kedua daftar lima cuber teratas kali ini, Vincent Hartanto Utomo berhasil mencatatkan waktu 2:35.66 detik pada kompetisi resmi Indonesian Championship 2019.

5. Firstian Fushada

Profile akun WCA dari Firsstian Fusaha yang merupakan cuber Indonesia yang berada pada peringkat pertama sekalgius pemegang rekor nasional rubik 7x7x7 kategori single
Kali ini Firstian Fushada kembali menjadi peringkat teratas dan menjadikannya pemegang rekor nasional untuk rubik 7x7x7 kategori single. Pada kompetisi resmi Indonesian Championship 2019 silam, Firstian berhasil mencatatkan waktu 2:19.24 detik.

Mungkin itu saja pembahasan singkat mengenai cuber papan atas untuk rubik 7x7 kategori single, jika kalian punya pertanyaan atau request silahkan tinggalkan pada kolom komentar.


* * *   

instagram rubik's cube indonesia

Follow akun Instagram @rubikscubeid, Facebook, dan Twitter.

Posting Komentar

0 Komentar