Skip to main content

Rubik Pyraminx Murah Tapi Berkualitas? Review Rubik MoFang JiaoShi Pyraminx

Hallo Cuber! Berjumpa lagi bersama saya disini dan pada kesempatan kali ini saya kembali dengan konten review tertulis tentang rubik cube.
Rubik pyraminx murah keluaran sub brand Moyu dalam seri Cubing Classroom

MoFang JiaoShi Pyraminx dirilis oleh sub-brand MoYu dalam seri Cubing Classroom. Seri Cubing Classroom menawarkan banyak fitur desain premium dengan harga murah, dan paling ideal untuk pemula.

Spesifikasi
Rubik MF Pyraminx memiliki tiga varian yaitu blackbase, whitebase dan stickerless

Rubik ini dirilis pada tanggal 2 Oktober 2018 dengan ukuran 8.3 x 8.3 x 10cm dan berat 88gram. Rubik pyraminx ini tersedia dalam varian Blackbase, Whitebase dan Stickerless. Dijual di Indonesia dengan harga pasaran 70.000 hingga 100.000 IDR.

Fitur
MF Pyraminx memiliki fitur yang beragam yang sangat menarik

Ada banyak fitur yang didapatkan dari rubik murah satu ini. Dilengkapi dengan desain mekanisme ball bearing, anti-sticky concave, stiker yang cerah dan big hole structure design.

Baca Juga : Baca Ini Sebelum Kalian Beli! Review Rubik MoYu Weilong GTS3M


Kelebihan dan Kekurangan
Kelibahan rubik mf pyraminx yang membuatnya menjadi rekomendasi rubik pyraminx murah meriah
Kelebihan rubik yang satu ini adalah performa yang sangat stabil dan putaran yang sangat terasa klik sekali saat diputar. Harga yang murah dan mampu bersaing dengan budget cube dari brand lainnya.


Kekurangan pada rubik pyraminx yang sangat disayangkan pada rubik MF Pyraminx
Kekurangannya terdapat pada saat menggunakan rubik ini untuk bermain dengan cepat atau speedsolving, biasanya akan sedikit terasa lock saat dimainkan. Namun tidak menutup kemungkinan cube ini untuk dijadikan main cube kalian.

Mana Yang Lebih Baik?
Perbandingan rubik MF Pyraminx dengan rubik brand lainnya seperti QiYi Qiming

Dibandingkan pesaingnya seperti QiYi Qiming, saya rasa rubik ini memiliki karakteristik yang sangat berbeda. Namun jika disuruh memilih maka saya pribadi akan membeli produk seri Cubing Classroom ini. 

Kesimpulan
Ulasan tentang rubik MF Pyraminx berdasarkan pengalaman pribadi

Jika kalian suka dengan rubik yang stabil tanpa harus diberikan magnet, rubik yang satu ini wajib kalian coba. Namun jika kalian suka rubik yang putarannya ringan ada baiknya kalian mencoba mencari rekomendasi lain.


Mungkin itu saja review singkat tentang rubik pyraminx seri Cubing Classroom ini, jika kalian punya request rubik apa lagi yang harus direview silahkan tulis pada kolom komentar.

* * *   

instagram rubik's cube indonesia

Follow akun Instagram @rubikscubeid, Facebook, dan Twitter.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->