Bingung Cari Tempat Jual Beli Rubik Bekas? Ini Solusinya

Kegiatan menjual atau membeli rubik adalah hal yang sangat umum dan sering terjadi, karena cuber akan selalu mencari rubik terbaik yang nyaman untuk dipakai saat bermain.
Berikut ini pembahasan singkat tentang tempat aman untuk menjual maupun membeli rubik bekas
Namun, kebanyakan orang tidak memiliki cukup uang untuk membeli rubik dalam kondisi baru. Maka dari itu jangan khawatir, karena kalian juga dapat membeli rubik yang bekas dengan kondisi yang masih sangat layak dimainkan.

Begitu juga bagi kalian yang membutuhkan uang cepat namun bingung harus menjual rubik kalian dimana. Ingin menjual pada lingkungan sekitar, namun tidak ada teman yang mempunyai minat atau mengerti tentang rubik.

Kalian tidak perlu khawatir mencari tempat untuk kalian membeli maupun menjual rubik kalian walaupun dalam kondisi bekas. Kalian bisa join group yang ada di Facebook bernama "NSA (Komunitas Rubik Indonesia)".

Group resmi dari Nusantara Speedcubing Association yang merupakan tempat berkumpulnya seluruh cuber asal Indonesia

Group tersebut merupakan group resmi dari Nusantara Speedcubing Association dimana tempat para berkumpulnya cuber asal Indonesia untuk berdiskusi tentang dunia speedcubing. Tidak hanya berdiskusi saja, disana diizinkan untuk menjual koleksi rubik kalian.

Group resmi dari Nusantara Speedcubing Association yang merupakan tempat berkumpulnya seluruh cuber asal Indonesia

Apakah aman untuk membeli rubik disana? Saran saya sebelum kalian membeli rubik dari orang lain, pastikan terlebih dahulu dengan jelas kondisi rubik, identitas penjual, serta ajak transaksi menggunakan aplikasi pihak ketiga yang sudah terpercaya. Misalnya Tokopedia, Shopee, Buka Lapak, dan yang lainnya.

Baca Juga : Ini Dia 5 Groupchat WhatsApp Rubik Indonesia Yang Aktif

Selain di group facebook tersebut, kalian juga bisa menjual ataupun membeli rubik bekas di group whatsapp rubik. Sama seperti sebelumnya, pastikan kondisi barang, identitas penjual dan lakukanlah transaksi menggunakan pihak ketiga supaya lebih aman.

* * *   

Follow akun Instagram @rubikscubeid, Facebook, dan Twitter.

Posting Komentar

0 Komentar