Skip to main content

3 Acara TV yang Secara Tidak Langsung Mempromosikan Rubik's Cube

Justin Biber plays rubik's cube in carpool karaoke james corden

Rubik telah berkali-kali muncul di televisi, tidak terkecuali yang dilakukan beat boxer Ryo Tracks dan bassis Kyotaro Katsuragi. Jika Anda belum pernah mendengar Ryo Tracks sebelumnya atau Kyotaro Katsuragi bermain bass, maka bersiaplah untuk kagum dengan video ini.


Video ini menunjukkan Rubik's Cube diselesaikan dengan kaki seseorang! Apakah Anda pikir Anda bisa melakukan ini? Seberapa sulitkah itu?



Video menunjukkan seluruh jajaran Rubik's Cubes; 2x2, 3x3, 4x4 dan 5x5!



Ini bukan satu-satunya selebriti yang dapat melakukan hal-hal keren dengan Rubik's Cubes. Rapper Amerika Serikat, Logic dapat menyelesaikan Kubus Rubik 3x3x3 dalam waktu kurang dari 1 menit sambil ngerap. Logic sering naik ke atas panggung dengan Rubik's Cube-nya untuk memukau penonton.



Pernahkah Anda melihat Justin Bieber di acara Carpool Karaoke yang dipandu oleh James Cordon? Justin Bieber dapat menyelesaikan Rubik's Cube dalam waktu kurang dari dua menit. Pada episode itu juga, Bieber menunjukkan keahlian Rubik-nya sembari ia menyanyikan lagu hit nomor 1-nya.

* * * 

Follow akun Instagram @rubikscubeid, Facebook, dan Twitter.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->