Skip to main content

Resmi! Rubik's Tunjuk 8 Speedcuber untuk Jadi Brand Ambassador

Rubik's Cube Announce the brand ambassador as speedcubers official

Rubik's, merek dagang Kubus Rubik pertama di dunia, resmi menunjuk dan bekerja sama dengan delapan speedcuber dari berbagai negara sebagai duta merek (brand ambassador) mereka. 8 nama atlet tersebut ialah Max Park, Sebastian Weyer, Philipp Weyer, Patrick Ponce, Keaton Ellis, Jack Chai, George Scholey, dan Bill Wang.

Kerja sama ini terjalin dan diumumkan resmi di situs web dan media sosial Rubik's. Para duta merek yang terpilih ini juga mem-posting jalinan kerja sama ini di media sosial masing-masing.

Mengenai jangka waktu dan nilai kontrak belum dapat dikonfirmasi lebih lanjut, akan tetapi ini langkah progresif bagi merek asal Hongaria tersebut di tengah persaingan dagang yang ketat dengan merek pesaing dari Tiongkok.

Meski sempat bersitegang di meja pengadilan, Rubik's juga menggandeng The Cubicle yang juga mensponsori Max, Keaton, Sebastian, Philipp, Patrick, dan Bill. Konflik di antara kedua perusahaan ini terlihat membaik dan telah menemukan kesepatan bersama.

* * * 
 
Follow akun Instagram @rubikscubeid, Facebook, dan Twitter.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->