Update! Ini Dia Group Whatsapp Rubik Yang Aktif di Indonesia

Makin kesini perkembangan rubik di Indonesia makin pesat, terlihat dari semakin banyaknya ruang diskusi yang sangat bermanfaat. Kali ini saya akan memberikan daftar group whatsapp rubik yang bisa kalian ikuti.

1. Rubiknesia
Logo Rubiknesia

Group ini merupakan group ketiga dari Rubiknesia, group ini dibuat dikarenakan banyak cuber yang tidak kebagian masuk pada group pertama dan kedua. Bagi kalian yang ingin mengikuti group ini, kalian bisa mengunjungi link ini https://chat.whatsapp.com/Ly1dUZ7Ptrw84iWfkYnjvS.

2. Tanah Air Cuber

Logo Tanah Air Cuber
Group ini dibuat pada tanggal 13 Juni 2020 kemarin dan sudah beranggotakan lebih dari 50 cuber dari seluruh penjuru nusantara. Bagi yang ingin bergabung dengan group ini, kalian bisa klik link ini https://chat.whatsapp.com/EpiR4eo3CEDEB6R8vSLtoO.

Baca Juga : Ini Dia 5 Groupchat WhatsApp Rubik Indonesia Yang Aktif Part I

3. Cuber Sejati Official

Logo Cuber Sejati
Dibuat pada tanggal 9 Mei 2020 yang lalu oleh pemilik channel youtube Cuber Sejati. Bagi kalian yang ingin bergabung dengan group ini, kalian bisa klik link ini https://chat.whatsapp.com/BmtmNCVVBBRCH9RK4ZmY6o.

4. Indonesia Speedcubing
Logo Indonesia Speedcubing

Indonesia Speedcubing merupakan group rubik yang dibuat pada tanggal 6 Juni 2020. Bagi yang ingin bergabung dengan group ini, silahkan klik link ini https://chat.whatsapp.com/KCSVOS5rSAQ5CKA67Qu7Eh.

Mungkin itu saja daftar group rubik untuk saat ini, sebenarnya ada banyak group rubik lainnya. Namun menurut saya tidak bisa dimasukan karena sifatnya untuk digunakan sebagai tempat kompetisi online.

Posting Komentar

0 Komentar