Skip to main content

Update! Kebijakan Keamanan Kompetisi WCA Terbaru

Seperti yang kita ketahui jika kemarin seluruh kompetisi resmi WCA sempat ditiadakan dikarenakan adanya Covid-19. Namun kemarin tepatnya pada tanggal 20 Juni 2020, pihak WCA memberikan informasi terbaru seputar kebijakan kompetisi yang baru.

competition safety wca

Telah diumumkan secara resmi pada website resmi WCA tentang kebijakan keamanan kompetisi yang sudah didiskusikan dan menerima masukan dari pemimpin serta senior tentan Covid-19. Berikut ini pengumuman yang disampaikan oleh pihak WCA.

detail peraturan wca

Diumumkan oleh Lauren Clement pada hari Sabtu, 20 Juni 2020, 14:24 GMT + 7

Kami berterima kasih atas kesabaran Anda karena Dewan telah mendiskusikan dan menerima masukan dari Pimpinan dan Senior mengenai situasi COVID-19 saat ini.

WCA dengan bangga mempersembahkan Kebijakan Keamanan Kompetisi kami yang baru dengan mana kami meminta semua anggota Staf dan pesaing untuk membiasakan diri karena kompetisi diperkenalkan kembali ke komunitas lokal mereka. Semua kompetisi harus mematuhi kebijakan ini sampai dicabut oleh Dewan WCA.

Keamanan kompetisi dan Staf kami sangat penting untuk memastikan bahwa kompetisi akan berhasil di masa depan. Meskipun kompetisi mungkin terlihat berbeda, kami masih berharap untuk merayakan kegembiraan bersama saat kami bisa. Silakan hubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan tentang kebijakan keselamatan.

Bagi kalian yang ingin mengetahui tentang kebijakan terbaru tersebut, kalian bisa mengunjungi worldcubeassociatio.org atau langsung membacanya disini. Mungkin itu saja pembaruan informasi terbaru saat ini, harapan saya semoga dunia cubing semakin membaik lagi ke depannya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->