Skip to main content

Sinopsis dan Tanggal Tayang The Speed Cubers di Netflix

The Speed Cubers Poster on Netflix

Sinopsis The Speed Cubers

Speedcubing, yang merupakan olahraga kompetitif untuk menyelesaikan Rubik's Cube hanya dalam hitungan detik, telah tumbuh menjadi fenomena dunia dalam beberapa tahun terakhir. Selama hampir satu dekade dalam olahraga, Feliks Zemdegs dari Australia telah memuncaki peringkat dunia tanpa tertandingi sebagai raja cubers yang terbesar sepanjang masa. Begitulah, sampai sekarang. Dunia cubing tertegun ketika penantang yang tidak dikenal bernama Max Park dari California membawa pulang medali Emas pada tahun 2017 dan muncul ke panggung global. Sejak itu, popularitas Max senantiasa berkembang secara cepat dan stabil, kecuali satu rintangan di jalannya - Feliks. Keduanya seringkali bertukar rekor dunia, dengan catatan tidak ada yang bisa benar-benar mendominasi sementara yang lain masih bersaing. Namun, alih-alih berkembang menjadi persaingan sengit, Feliks dan Max malah mengembangkan hubungan kompetitif mereka menjadi persahabatan yang lembut dan rumit.



Max mengidap autisme dan keluarganya telah menggunakan speedcubing sebagai sarana terapi untuk keterampilan sosial dan perkembangan emosionalnya yang baru lahir. Mereka tidak akan pernah menduga bahwa rival terbesar Max dalam speedcubing akan menjadi sekutu terbesarnya dalam perjuangannya dengan autisme. Kisah kami menemukan Max dan Feliks berada di ambang Kejuaraan Dunia lainnya, keduanya terdorong untuk menang tetapi keduanya saling mendukung untuk kesuksesan satu sama lain. Namun, di antara kedua sahabat itu, hanya ada satu juara. Siapa itu? Tapi mungkin yang lebih penting, akankah pertemanan mereka bertahan?

Kapan The Speed Cubers Tayang di Netflix?

Film ini dijadwalkan akan tayang pada 29 Juli 2020 dan bisa disaksikan di Netflix seluruh regional.

* * * 

Follow akun Instagram @rubikscubeid, Facebook, dan Twitter.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->