Jangan Sampai Terlewati, Dokumenter "The Speed Cubers" Segera Tayang di Netflix


film dokumenter the speed cubers tayang di netflix juli 2020

"The Speed ​​Cubers" adalah sebuah film dokumenter yang disutradarai oleh Sue Kim, berdurasi 40 menit mengenai penjelajahan persahabatan dan persaingan dari dua juara speedcubing yang kompetitif, Max Park, 17 tahun, dan Feliks Zemdegs, 23 tahun. Film ini menyelam jauh ke dalam kehidupan dan keluarga Park, termasuk cara orang tuanya berjuang ketika putra mereka didiagnosis autisme dan akhirnya bersatu dalam kemampuannya yang luar biasa dalam menyelesaikan kubus rubik.

“Film dokumenter hebat datang dalam segala bentuk, ukuran, dan panjang dan kami percaya bahwa cerita itu harus mendorong format. Kami senang bekerja sama dengan pendongeng untuk menemukan format mana yang terbaik untuk sepenuhnya mengekspresikan visi kreatif mereka, ”kata Lisa Nishimura, Wakil Presiden Netflix untuk fitur dokumenter dan fitur independen.

“Dalam hal 'The Claudia Kishi Club, ‘​​The Speed ​​Cubers’, dan ‘John ​​Was Trying to Contact Aliens,’ Anda memiliki tiga film pendek dokumenter yang sangat menarik yang menjelajahi dunia yang sangat berbeda. Celana pendek dokumenter adalah pintu gerbang yang indah ke dalam cerita dokumenter dan kami berharap dengan menemukan salah satu dari cerita ini anggota kami akan terus mengeksplorasi bentuk seni yang brilian ini. "

Film dokumenter ini dijadwalkan tayang pada pertengahan Juni, akan tetapi akibat pandemi COVID-19 Netflix menjadwalkan ulang semua kalender film-filmnya sehingga perilisan resminya pada 29 Juli 2019.

"The Speed Cubers" ini sebagian besar direkam saat WCA World Championships 2017 dan 2019 di Melbourne, Astralia. Salah satu cuber ternama yang membantu proses prosuksi ialah Christopher Yu Olson, ia bertanggung jawa sebagai director of photography. I did help guide some stuff earlier in the process, but my main job was to film and capture the competition.

* * * 

Follow akun Instagram @rubikscubeid, Facebook, dan Twitter.

Posting Komentar

0 Komentar