Skip to main content

Daniel Sheppard Hengkang dari Jabatan WAC Leader, Siapa Penggantinya?

Daniel Sheppard Speedcuber from London UK of WCA Leader

Dilansir dari laman resmi WCA pada Jumat (14/8/2020), pihaknya akan melaksanakan pengangkatan Pemimpin Dewan Penasihat (WCA Advisory Council atau disingkat WAC) WCA yang baru, karena Daniel Sheppard mengundurkan diri dari posisi ini. WCA juga berterima kasih kepada Daniel atas pekerjaan yang telah dilakukannya dalam memimpin Dewan.

Kandidat diharapkan memenuhi persyaratan mereka (24 bulan) dan menghabiskan rata-rata setidaknya 5 jam per pekan untuk bekerja untuk Dewan. Kualitas yang diharapkan dari kandidat adalah:

  • Keterampilan kepemimpinan yang kuat
  • Keterampilan komunikasi yang sangat baik
  • Pengetahuan yang baik tentang struktur WCA
  • Hubungan yang kuat dengan Komunitas WCA

Periode aplikasi bagi kandidat untuk menyerahkan dokumen pencalonan mereka mulai sekarang hingga 11 September 2020, 23:59 UTC atau 12 September waktu Indonesia. Kandidat yang tertarik dapat mengirim lamaran secara pribadi ke Dewan WCA (board@worldcubeassociation.org).

Dokumen pencalonan harus dalam format PDF, dan harus menyertakan:

  • Pengenalan pribadi secara singkat.
  • Ringkasan kegiatan yang dilakukan untuk WCA.
  • Ambisi sebagai Pemimpin WAC WCA.

Kandidat juga diminta untuk mengirimkan salinan lamaran mereka yang dapat dipublikasikan pada akhir periode lamaran.

Hak dan kewajiban WAC dapat ditemukan di WCA Motion 20.2019.1.

Setelah periode lamaran berlalu, Dewan WCA akan membuat pilihan dengan pemungutan suara dan akan mengumumkan Pemimpin baru, seperti yang dijelaskan dalam Bagian 4.1 Mosi WCA 20.2019.0.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->