Skip to main content

Junior Delegate WCA Milind Bhoyroo Wafat

Milind Bhoyroo WCA of Mauritius passed away

Kabar duka kembali menyelimuti dunia speedcubing, kali ini datang dari Milind Bhoyroo. Atas nama anggota Dewan dan Staf WCA, kami ingin menyampaikan belasungkawa yang paling tulus atas wafatnya Junior Delegate untuk Mauritius tersebut.

Ketidakhadiran Milind akan dirasakan di semua komunitas speedcubing di seluruh dunia. Sebagai delegasi Mauritius, Milind tidak hanya berkontribusi pada pengembangan komunitas lokal tetapi juga bagian dari komunitas francophone dan internasional berkat beberapa perjalanan ke Eropa.

World Cube Association mengakui dan berterima kasih kepada Milind atas karyanya secara publik dan memberikan kesempatan kepada semua orang untuk memberikan penghormatan. Beberapa atlet rubik berbagi pengalaman hidup bersamanya.

Philippe Virouleau:

Aku masih tidak percaya Milind sudah pergi. Saya sudah mengenalnya sejak 2017, ketika dia mendekati saya untuk membantu di Worlds, motivasi dan kebaikannya langsung mengejutkan saya.

Dia ingin komunitas cubing berjalan di Mauritius, saya cukup beruntung memiliki bagian dari keluarga saya di sana, dan kami memulai kolaborasi yang mudah dan alami.

Dia adalah seorang cuber muda yang bersemangat, pembelajar yang cepat, dan benar-benar berkomitmen pada proyek yang dia mulai.

Karyanya untuk komunitas Mauritius sangat besar sebagai cuber, organizer, dan Delegate WCA; kita semua kehilangan rekan cuber yang hebat.

Dia juga benar-benar baik dan manis sebagai teman, saya selalu merasa sangat disambut oleh dia dan keluarganya, saya tidak bisa berharap lebih baik dan ini adalah bagaimana saya akan mengingatnya.
Belasungkawa tulus saya, semoga dia beristirahat dalam damai.

Dushyant Sunassee:

Komunitas speedcubing di Mauritius akan selalu dan selamanya merindukanmu, Milind. Saat-saat indah yang Anda bagikan kepada kami akan selalu berbicara tentang diri Anda yang hebat. Beristirahatlah dengan tenang di surga!

Keshia Soobrayen:

Saya bertemu Milind sekitar 3 tahun yang lalu ketika kami berdua berada di kompetisi kubus nasional pertama. Dia adalah speedcuber yang rendah hati, pintar, dan sangat menginspirasi. Sayangnya, saya tidak pernah berpikir untuk mengucapkan selamat tinggal secepat itu kepada teman yang begitu inspiratif.

Karthik Murugesan:

Milind adalah manusia yang hebat dalam segala hal. Kami memiliki percakapan yang sangat menyenangkan pada hari kompetisi kubus Mauritius. Dengan sangat sedih saya menyampaikan beberapa kata itu kepada kalian. Semoga jiwanya istirahat dalam damai. Kompetisi kubus rubik tidak akan lagi terasa sama. Anda takkan pernah terlupakan.

Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->