Skip to main content

Master Magic Sang Mantan Official Event WCA

Hasil gambar untuk master magic
Jika kalian sudah membaca artikel ini , artinya kalian sudah mengetahui event event yang di lombakan secara resmi oleh WCA (ketahui juga apa itu WCA), tapi taukah kalian? kalo ada juga rubik yang pernah jadi official eventnya WCA? nah jika kalian belum tau, di artikel kali ini penulis akan sharing tentang yang namanya adalah Master Magic, atau di indonesia biasa di sebut Rubik martabak.
Baca Juga : "Wajib Tau! Inilah Macam Macam Event Dalam Perlombaan Rubik(Official Competition)"
Rubik jenis ini pernah nangkring di jajaran official event WCA, dari reset yang penulis lakukan, sekitar tahun 2013 rubik ini sudah tidak di lombakan di event wca, yang artinya tahun 2012 adalah tahun terakhir master magic menjadi event WCA, kira kira beginilah riset yang penulis lakukan

halaman master magic di wca

Jadi di Website wca sendiri kompetisi terakhir yang bisa penulis temukan adalah di tahun 2012 tepatnya di bulan desember. Untuk kalian yang penasaran bagaimana caranya memainkan Master Magic ini, kalian bisa menonton videonya di bawah ini ya.



Nah, jika di antara kalian ada yang tertarik membeli rubik ini, kalian bisa langsung mencarinya di marketplace. di bawah ini adalah video tutorialnya



Gimana? apakah kalian tertarik mencoba Rubik yang satu ini? Tulis komen di bawah ya.

Jangan lupa nantikan artikel berikutnya di rubik.id, update setiap hari, terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->