Skip to main content

Inilah Alasan Speedstacks Stackmat Timer Lebih Baik Daripada Timer Lain

Hallo Cuber! Berjumpa lagi bersama saya disini dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang hardware dalam dunia cubing.

Ini dia beberapa alasan kenapa speedstacks stackmat timer lebih baik daripada timer lainnya

Timer merupakan hardware yang paling dibutuhkan oleh speedcuber, mulai dari timer yang terdapat pada aplikasi smartphone hingga timer fisik.
Timer merupakan hardware yang sangat berperan penting bagi speedcuber manapun
Saat ini beredar banyak produk timer fisik dari berbagai macam brand dengan varian harga yang berbeda-beda. Namun dari setiap brand yang menjual timer rubik, ada satu brand yang hingga kini dipercaya karena kualitasnya memanglah sangat bagus.
Speedstacks merupakan brand yang memproduksi timer rubik terbaik dari dulu hingga kini
Speedstacks merupakan brand yang dari dulu hingga kini selalu menjadi rekomendasi utama untuk timer rubik, wajar saja jika Speedstacks Stackmat dari generasi ke generasi menjadi timer yang dipakai untuk kompetisi.

Saya sendiri pernah mencoba menggunakan berbagai macam timer untuk kompetisi unofficial dan sejauh ini hanya timer satu ini yang paling bagus. Ayo simak penjelasan singkat berikut ini.

Daya tahan

Speedstacks Stackmat Timer Gen 1 merupakan timer pertama yang dirilis oleh brand Speedstacks

Timer ini memiliki daya tahan yang lebih lama dibandingkan timer lain, ada beberapa cuber yang bertahun-tahun lamanya masih menggunakan timer ini. Berbeda dengan timer produk lain yang biasanya hanya bekerja secara maksimal dalam kurun waktu satu tahun saja.

Kualitas

Speedstacks Stackmat Timer Gen 2 merupakan timer upgrade dari versi pertama yang hingga kini masih banyak digunakan cuber

Jelas kualitas produk ini sebanding dengan harganya yang lumayan mahal. Hingga saat ini sangat jarang ditemukan kasus timer tersebut mengalami eror, berbeda dengan produk lain yang biasanya suka eror dan mati sendiri.

Sensitif
Speedstacks Stackmat Timer Gen 3 merupakan produk paling unggulan dikarenakan mendapatkan banyak pujian dari cuber

Sensor yang sensitif juga menjadi alasan utama kenapa timer satu ini sangat direkomendasikan, dibandingkan timer lain yang kadang sudah diberhentikan namun masih berjalan waktunya.

Baca Juga : Cuber Wajib Tahu! 5 Timer Rubik Murah dan Berkualitas Selain Speedstacks



Produk Unggulan

Setiap Speedstacks mengeluarkan produk upgrade dari versi sebelumnya, dapat dipastikan akan mendapatkan ulasan yang lebih positif pada setiap produknya. Jadi mau versi berapapun semuanya layak dan sangat woth it untuk dibeli.

Memenuhi Standar WCA
Speedstacks Stackmat Timer selalu memenuhi standar kompetisi resmi yang dibuat oleh WCA maupun WSSA yang menaungi kegiatan Sportstacking
Selain bisa dipakai untuk kebutuhan cubing sehari-hari, kalian juga bisa menggunakan timer ini untuk dipakai pada kompetisi resmi WCA. Berbeda dengan timer lain yang belum memenuhi standar untuk digunakan pada kompetisi resmi.

Mungkin itu saja pembahasan singkat tentang hardware yang sangat penting untuk melengkapi aktivitas cubing kalian. Kembali lagi ke personal dan sesuaikan budget kalian, jangan terlalu terpaku terhadap opini yang saya sampaikan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->