Kompetisi Rubik Online Mingguan di Indonesia

Belakangan ini kompetisi online di Indonesia mengalami penurunan yang cukup drastis, karena banyaknya penyelenggara kompetisi online tidak melanjutkan rutinitasnya. Hal tersebut mungkin dikarenakan faktor kesulitan dalam menyelenggarakan kompetisi online yang menyita banyak waktu bagi penyelenggara.

Kompetisi rubik mingguan yang diadakan secara rutin oleh Rubiknesia

Namun kalian tidak perlu khawatir karena Rubiknesia kembali meramaikan dunia cubing nusantara dengan mengadakan kompetisi online secara rutin. Bukan Rubiknesia Online Competition yang diadakan secara rutin kali ini, namun Rubiknesia Mini Competition.

Baca Juga : Update! Penambahan Trainee Delegate di Indonesia

Uniknya kompetisi ini juga membedakan podium berdasarkan divisi yang ada, dimana pada divisi pertama ditunjukan untuk cuber yang sudah memasuki sub 15. Sedangkan divisi kedua ditunjukan untuk cuber yang belum bisa maupun belum stabil di sub 15.

Kompetisi ini terbuka untuk seluruh cuber di Indonesia, bagi yang ingin mengikuti kompetisi tersebut bisa klik disini. Karena namanya Mini Competition maka kompetisi ini dibatasi pesertanya, maksimal 50 kompetitor saja.

Posting Komentar

1 Komentar