Skip to main content

Kompetisi Rubik Online Berhadiah, Rubiknesia Online Competition Diadakan Lagi

Makin kesini kompetisi online makin unik dan bervariasi, ada yang menggunakan sistem video call dan ada juga yang menggunakan sistem live streaming.

Kompetisi rubik online dari Rubiknesia dan bekerja sama dengan Deer Cube.

Tidak mau ketinggalan, Rubiknesia kembali hadir dengan inovasi baru untuk cuber nusantara. Bekerja sama dengan toko rubik Deer Cube sebagai sponsorship untuk kompetisi online nampaknya bukanlah ide buruk. Hal tersebut diharapkan untuk menambah minat para cuber agar tetap berlatih meskipun ditengah wabah Covid-19 berlangsung.

Baca Juga : Lomba Rubik Online Bisa Diakui Secara Resmi oleh WCA, Syaratnya?

Untuk mengikuti kompetisi ini, kalian tidak perlu mengeluarkan biaya sedikitpun. Karena pihak panitia membuat kompetisi ini gratis dan siapa saja boleh ikut. Untuk yang berhasil mendapatkan hadiah rubik juga nantinya seluruh ongkos kirim akan ditanggung oleh pihak Deer Cube.

Pada kompetisi kali ini ada tujuh event resmi WCA yang diperlombakan, yaitu :
  • Rubik's Cube 2x2x2
  • Rubik's Cube 3x3x3
  • Rubik's Cube 4x4x4
  • 3x3x3 One Hand
  • 3x3x3 Blindfolded
  • Pyraminx
  • Skewb
Profile akun instagram dari Rubiknesia

Selamat berkompetisi untuk kalian semua, bagi yang ingin mengikuti kompetisi online tersebut bisa kunjungi akun instagram @rubiknesia.id atau klik disini. Buat kalian semua yang ikut kompetisi ingat selalu untuk jujur dan sportif.


* * *   instagram rubik's cube indonesia

Follow akun Instagram @rubikscubeid, Facebook, dan Twitter.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->