Skip to main content

Chris Pratt Pamer Keahlian Solving Rubik's Cube, Begini Reaksi Netizen

Chris Pratt Solving the 3x3x3 rubi's cube on Facebook

Aktor yang lebih dikenal lewat peran Peter Quill/Star-Lord di franchise Disney's Marvel Guardian of the Galaxy dan Avengers, Chris Pratt. memang cukup populer karena bisa menyelesaikan Kubus Rubik dalam hitungan detik dari kondisi teracak. Dalam salah satu wawancaranya dengan PopBuzz 3 tahun silam, ia ditantang oleh sang pembawa acara untuk menyusun Rubik's Cube.

Namun kali ini agak berbeda, sebab kegiatan di dalam studio televisi sangat jarang dilakukan akibat pandemi COVID-19. Ia pun melakukannya di tempat lain, tampaknya di dalam kediamannya.

"Saya telah mencoba sepanjang tahun untuk menyelesaikan Kubus Rubik dalam waktu kurang dari satu menit sehingga saya dapat mempostingnya ke Instagram. Saya akhirnya berhasil! Rekor dunianya 5 detik. Menurut saya, mana yang sebenarnya dilakukan dengan menggunakan sihir gelap? Begitu. Itu tidak dihitung dalam buku saya. Hanya bercanda. Anak-anak yang mengerjakan kubus Rubik dalam waktu kurang dari sepuluh detik adalah pahlawanku. Terjebak di karantina!? Dapatkan Anda Kubus Rubik!," ungkap Chris dalam caption Facebook dan Instagram miliknya.

Reaksi warganet atau netizen pun beragam menanggapi video ini:

Ninett McGowan: Impresif!! Saya masih mengerjakan kubus Rubik saya. Hanya bercanda aku membuangnya dan menyerah *ngakak*.

Laura Everett: Wow itu sangat bagus. Saya pun bisa menyelesaikannya: dengan melepas stiker dan memasangnya kembali. Ngakak. Kerja bagus Chris.

Amber Davis: Saya bahkan tidak bisa menyelesaikannya dalam 40 tahun. Jadi sihirmu di bawah 1 menit sangat mengesankan.

Belum dapat dikonfirmasi apakah aksi Chris Pratt ini merupakan video endorsement hasil kerja sama dengan program Brand Ambassador dari merek Rubik's Ltd.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->