5 Pyraminx Terbaik Untuk Kamu Beli


Halo cuber, selamat datang di rubik.id, pada artikel kali ini, rubik.id akan sharing rekomendasi pyraminx buat kalian pemula atau yang sekedar ingin punya pyraminx. Sebagai catatan, untuk memiliki pyraminx ini tidak seperti kita membeli rubik 3x3x3 sob, yang seri budgetnya saja sudah cukup menunjang kebutuhan speedcubing.

Pada seri Pyraminx, di haruskan menggunakan gear yang mumpuni, supaya kita lebih cepat berkembang dalam memainkan pyraminx ini, karena perbedaa performa antara budget pyraminx dan seri flagshipnya sangat signifikan. Jadi jangan asal membeli ya sob :)/

Di Bawah ini penulis akan share 5 rekomendasi pyraminx untuk kalian miliki, cekidot:

1. XMD Bell Magnetic Pyraminx

Pertama ada dari sub brandnya qiyi mofangge, yaitu XMAN Design, Pyraminx dari xman design ini sangat populer dikalangan speedcuber, dan sangat ketat bersaing dengan brand sebelah yaitu Moyu Magnetic Pyraminx.

2. Moyu Magnetic Pyraminx

Nah ini adalah saingan terberat XMD Pyraminx, dimana WR saat ini di peroleh menggunakan Moyu M Pyraminx ini sob. Dan harganya masih dibawah dari XMAN Design Pyraminx, tertarik membelinya?

3.Yuxin Huanglong Magnetic Pyraminx

Setelah sukses dengan seri Little Magic sebagai lini budget cubenya, yuxin juga memproduksi seri premium dengan code name Huanglong, nah Huanglong ini adalah seri premium dari deretan cube terbaru Yuxin. Mungkin ini bisa jadi pilihan kalian dalam membeli Pyraminx sob, karena huanglong ini termasuk seri yang baru dibandingkan Moyu M Pyraminx dan XMD Pyraminx.

4. YJ Yulong Magnetic Pyraminx

Selanjutnya ada dari Brand YJ, YJ merupakan induk perusahaan dari Moyu sob, dan ini adalah seri pyraminx dari YJ, dan tentunya sudah magnetic. mungkin pyra ini layak kalian coba nih sob.

5. Cong's Design Meichi Pyraminx (Best Non Magnetic Pyraminx)

Yang terakhir ada dari sub brand moyu, yaitu cong's design meichi, hadir dengan versi non magnetic, cong's design ini juga bisa menjadi pertimbangan buat kalian. Ada keunikan dari cong's design pyraminx ini, dimana Ball Bearingnya bisa di tension, jadi kalian bisa mengatur tingkat klik dari ball bearingnya. FYI jika meichi pyraminx ini adalah main cube pyraminx yang penulis pakai sob. kalian bisa lihat video solvingnya di bawah :)

Nah jadi gimana nih? apakah kalian suka pyraminx yang magnetic atau non magnetic?

Posting Komentar

0 Komentar