Skip to main content

5 Rekomendasi Pyraminx Terbaik Untuk Kamu Beli

pyramid giza egypt

Halo cuber, selamat datang di rubik.id, pada artikel kali ini, rubik.id akan sharing rekomendasi pyraminx buat kalian pemula atau yang sekedar ingin punya pyraminx. Sebagai catatan, untuk memiliki pyraminx ini tidak seperti kita membeli rubik 3x3x3, yang seri budget-nya saja sudah cukup menunjang kebutuhan speedcubing.

Pada seri Pyraminx, di haruskan menggunakan gear yang mumpuni, supaya kita lebih cepat berkembang dalam memainkan pyraminx ini, karena perbedaa performa antara budget pyraminx dan seri flagshipnya sangat signifikan. Jadi jangan asal membeli ya.

Di bawah ini penulis akan share 5 rekomendasi pyraminx untuk kalian miliki, cekidot:

1. XMD Bell Magnetic Pyraminx

XMD Bell Magnetic Pyraminx

Pertama ada dari sub brandnya qiyi mofangge, yaitu XMAN Design, Pyraminx dari xman design ini sangat populer dikalangan speedcuber, dan sangat ketat bersaing dengan brand sebelah yaitu Moyu Magnetic Pyraminx.

2. Moyu Magnetic Pyraminx

Moyu Magnetic Pyraminx

Nah ini adalah saingan terberat XMD Pyraminx, dimana WR saat ini di peroleh menggunakan Moyu M Pyraminx ini. Harganya masih di bawah dari XMAN Design Pyraminx, tertarik membelinya?

3.Yuxin Huanglong Magnetic Pyraminx

Yuxin Huanglong Magnetis

Setelah sukses dengan seri Little Magic sebagai lini budget cubenya, yuxin juga memproduksi seri premium dengan code name Huanglong, nah Huanglong ini adalah seri premium dari deretan cube terbaru Yuxin. Mungkin ini bisa jadi pilihan kalian dalam membeli Pyraminx karena Huanglong ini termasuk seri yang baru dibandingkan Moyu M Pyraminx dan XMD Pyraminx.

4. YJ Yulong Magnetic Pyraminx

Yongjun pyraminx

Selanjutnya ada dari Brand YJ, YJ merupakan induk perusahaan dari Moyu. Ini adalah seri pyraminx dari YJ, dan tentunya sudah magnetic. Mungkin pyra ini layak kalian coba.

5. Cong's Design Meichi Pyraminx (Best Non Magnetic Pyraminx)

Cong's Design Meichi Pyraminx

Yang terakhir ada dari sub brand moyu, yaitu cong's design meichi, hadir dengan versi non magnetic, cong's design ini juga bisa menjadi pertimbangan buat kalian. Ada keunikan dari cong's design pyraminx ini, dimana Ball Bearingnya bisa di tension, jadi kalian bisa mengatur tingkat klik dari ball bearingnya. FYI jika meichi pyraminx ini adalah main cube pyraminx yang penulis pakai.

Kalian bisa lihat video solving-nya di bawah ini.


Nah jadi bagaimana? Apakah kalian suka pyraminx yang magnetic atau non magnetic?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->